Minggu, 11 April 2010

Diposting oleh Wenry Hijrah Nandrawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Paket bundling ponsel HTC Magic, ponsel dengan sistem Android pertama di Indonesia, yang diluncurkan Telkomsel dan HTC dipatok dengan harga Rp 6,5 juta. Ini sudah termasuk dengan kartu simpati PeDe dan gratis layanan data 300 MB setiap bulan selama 6 bulan.

"Bahkan 500 pelanggan pertama akan memperoleh gratis Micro SD 8 GB sampai 31 Desember 2009 ," kata VP Channel Management Telkomsel saat peluncuran di Jakarta, Kamis (11/6).

Dengan diluncurkan produk baru tersebut, kata Gideon, akan membantu pelanggan untuk memilih produk yang tepat sebagai solusi kebutuhanya.

"Sebagai service leader yang melayani 75 juta pelanggan, kami selalu mendengar kebutuhan pelanggan di era gaya hidup yang penuh mobilitas," katanya.

Oleh karena itu untuk meningkatkan kecepatan akses data internet, lanjutnya, Telkomsel akan menambah jaringannya yang berteknologi 3G hampir 2 kali lipat, dari saat ini berjumlah 4.500 Node B menjadi 7.500 Node B.

Gideon mengatakan, peluncuran paket budling HTC Magic ini tidak akan menggangu penjualan paket bundling yang telah dilakukan sebelumnya seperti dengan Apple iPhone dan Blackberry. Menurutnya masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda.

"Untuk HTC Magic ini di khususkan bagi pecinta multimedia, entertainment, dan internet," katanya. Sedangkan untuk target penjualan, ia mengaku pihaknya tidak menargetkan secara spesifik angka penjualan.

Blogged with the Flock Browser

0 komentar:

Posting Komentar

Islamic Clock

About Me

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Saya adalah seorang mahasiswa Universitas Gunadarma Jurusan Teknik Informatika 2007 yang lahir di Jakarta, 25 Agustus 1989.